Pengikut

25 Maret, 2009

SAAT-SAAT MENGENANGMU ...

Kenanglah AKU dengan senyummu sayang....
Begitulah cara-KU saat mengenangmu.
Sekiranya tiada lagi senyum untuk-KU,
Maka lupakan saja AKU dari ingatanmu......

Sekiranya AKU memang harus pergi....
Kehangatanmu akan tetap selalu KU-bawa,
hingga AKU tahu bahwa selalu ada tempat bagi-KU,
dalam senyum di setiap tidurmu....

Setiap bunga memang kan layu...
Namun bunga cinta tak kan pernah terkulai,
bahkan ia akan selalu harum mewangi,
lewat setiap senyum dan kasihmu yang merebak...

Dalam titian hidup di dunia yang serba maya ini...
percayalah bahwa kita akan berpapasan lagi,
tentu dengan senyum dan kasih,
yang tak kan pernah pudar oleh waktu,
pun tak kan terkikis oleh usia, jarak dan perjalanan,
sebagaimana yang selama ini telah KU-alami....

"....Dan untuk ini semualah AKU menuliskannya untukmu..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar