Pengikut

09 Maret, 2009

DALAM SENDIRIKU....

Di Malam yang sunyi, gelap dan sepi...
Sendirian aku berjalan...
Menelusuri langkah diantara hidup dan mati,
Tanpa seorang temanpun di hati...

Kemana Engkau Pergi..???
Dan kemana aku harus melangkah...?
Hidup serasa kian kosong dan hampa,
Tiada lagi hati yang mau mengerti...

Waktu memang tak kan berhenti,
Maka biarkan kenangan-MU tinggal di hatiku,
Kusimpan rapih dalam benak kalbuku,
Kan kujadikan selimut perjalananku,
di saat aku sendiri di dalam sunyi.

Kemana waktu kan berjalan ?
Dan kemana aku kan berjalan menembusi waktu ?
Biarlah ini menjadi sebuah bagian,
dari misteri pengembaraanku,
yang memang harus kulewati,
di sepanjang usiaku.

Terimakasih TUHAN,
KAU berikan aku saat-saat tak terduga,
Sukacita dan kebahagiaan...
Semangat dan kehidupan...
yang boleh kualami dalam singkatnya masa,
namun itu cukup sebagai spirit kehidupan,
bekal perjalananku menghampiri waktu dan harapan,
meski ada keraguan menyelinap di keyakinanku :
"Sanggupkah aku melangkah sendirian....?"

Meski begitu,
kan kusebut selalu nama-MU,
di setiap sela langkah nafas hidupku,
meski lirih hatiku mengucap....TUHAN...

"Sempurna Sudah Karya Cinta-MU..."



Kupersembahkan untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar