Pengikut

22 Januari, 2009

ANEKDOT PERKAWINAN

SEBELUM MENIKAH….

Pria : Yah. Pada akhirnya. Sungguh berat menunggu
saat-saat seperti ini.
Wanita : Apa kamu menghendaki aku meninggalkanmu ?
Pria : Tidak!! Jangan pernah berpikir seperti itu !
Wanita : Lalu, Apakah kamu benar2 mencintai aku?
Pria : Tentu..sangat dan sangat.
Wanita : Pernahkah kamu ingin mempermainkan aku ?
Pria : Tidak! Mengapa kamu bertanya seperti itu?
Wanita : Maukah kamu hidup bersamaku selamanya?
Pria : Setiap kali aku mengharapkannya.
Wanita : Apakah kamu akan menyakiti aku ?
Pria : Apa kamu sudah gila!! Aku bukan tipe seperti itu.
Wanita : Bisakah aku mempercayai omonganmu ?
Pria : Ya..!
Wanita : sayangku....


5 TAHUN SETELAH PERNIKAHAN…

Silahkan baca dari bawah ke atas...!
Dan inilah yang banyak terjadi.
"Perkawinan adalah bagaimana dua perbedaan mampu bersanding dan berjalan beriringan... Oleh karenanya : Cinta, kesetiaan dan pengorbanan bukan sebuah tuntutan, melainkan sebuah pembuktian dari keharmonian..."